Sabtu, 05 Desember 2009

Jagan bisnis kalo tidak punya website

Assalamu'alaikum Wr. Wb


pada posting kali ini saya akan menjelaskan pentingnya sebuah website untuk kelangsungan bisnis usaha kecil dan menengah yang kita jalankan.

jika diibaratkan di dunia offline.. website adalah sebuah toko dimana kita dapat meletakkan barang-barang yang akan kita jual untuk menghasilkan uang. namun ada beberapa perbedaan antara toko offline dengan toko online/website. mari kita lihat perbedaan tersebut :

1. Dilihat dari segi Biaya
  • biaya yang diperlukan dalam membuat suatu website jauh lebih murah dibandingkan ketika kita akan membuat sebuah toko offline. karena ditoko offline paling tidak kita harus menganggarkan dana sekurang2nya 40juta. untuk sewa tempat dan modal usaha.
  • namun beda ketika kita membuat toko online/website. biaya yang disiapkan hanya berkisar antara 500 - 1juta/tahun. kita cukup membeli nama domain dan hosting untuk mengonlinekan website kita.

2. Dilihat dari  segi Resiko
  • ketika kita akan berbisnis didunia nyata... kita membutuhkan riset/mencari peluang bisnis. dan waktu yang diperlukan juga cukup lama dalam mempelajarinya. Resiko yang diambil juga besar apabila kita tidak serius  menekuninya...
  • berbeda dengan ketika kita akan berbisnis didunia maya/online. kita sudah bisa melihat seperti apa trafik bisnis kita nantinya dengan melihat layanan yang telah disiapkan di google dan tingkat resikonya pun kecil.. karena topiknya jelas. dengan riset yang telah dilakukan sebelumnya.

3. Dilihat dari segi Keuntungan.
  • Toko Offline : mengingat pangsa pasarnya hanya terbatas dalam lingkungan tertentu maka keuntungan yang dapat diraih juga sebatas frekuensi bisnis dilingkungan tersebut.
  • Toko Onine : berbisnis didunia maya / online pangsa pasarnya sangat luas bahkan mencapai tingkat dunia karena dimanapun orang berada dan terhubung dengan internet pasti mereka bisa mengakses website/toko online kita untuk melihat apa yang kita tawarkan dan transaksinya pun mudah. sehingga sangat jelas bahwa keuntungan berbisnis didunia online sangatlah lebih besar.

dari tiga perbedaan diatas sangatlah jelas bahwa bisnis online sangatlah berpotensi dalam meraup keuntungan yang sangat besar dalam dunia bisnis.

ada 3 hal yang perlu disiapkan untuk membuat pelaku bisnis diinternet menjadi sukses. yaitu : 
1. Website : adalah media yang paling penting dalam berbisnis diinternet. (buku RWP.
2. Autoresponder : ini adalah sistem prospek dan penyimpan data base pengunjung. dimana kita mendapatkan data base dari pengunjung website kita, sistem ini sangat membantu untuk menaikkan omset penjualan/keuntungan.( buku RWP.
3. Promosi, promosi dan promosi : inilah fokus kita yang terakhir untuk mengenalkan website/toko kita kepada banyak orang.. karena "Semakin banyak orang yang mengunjungi Website kita maka akan semakin besar peluang terjadinya transaksi/penjualan terhadap produk2 yang kita tawarkan"

ok' itulah 3 hal yang harus anda persiapkan apabila ingin sukses di bisnis Online, dan anda tidak perlu khawatir dengan ilmu yang anda miliki saat ini, sipapun anda dan apapun latar pendidikan anda. anda tidak perlu khawatir karena di RahasiaWebsitePemula.com anda akan dipandu mulai dari Nol cara membuat website dan berpenghasilan dari sana.

Bergabunglah Sekarang d RWP.COM dan dapatkan Rahasia Sukses bisnis di Internet.

"Jangan Biarkan Diri Anda Sebagai Penonton Atas Keberhasilan Orang Lain "

"Karena Mereka Dulunya Juga Sama Seperti Anda"


Segera gabung Disini

"Belajar Membuat Website Dari Nol Hingga Menghasilkan Ratusan Ribu Per Hari" 



Baca Artikel Terkait RahasiaWebsitePemula :

Mari Saling Berbagi Ilmu dan Pengalaman Di Blog ini...  
Salam Sukses Buat Semua Member RWP...

2 komentar:

Solusi Pasutri

Solusi Pasutri
herbalpasutri007