Senin, 24 Oktober 2011

Panduan cara membuat website

Assalamu'alaikum wr.wb

Pada posting kali ini saya akan menuliskan bagaimana cara membuat website yang cepat dan mudah.

website merupakan media online dimana kita dapat melakukan rangkaian kegiatan baik untuk keperluan bisnis atau sekedar keperluan membagi informasi pribadi.

Bagi sebagian orang yang baru terjun kedunia online merasa membuat website adalah hal yang sulit dilakukan karena harus menguasai beberapa program untuk pelaksanaannya. namun seiring perkembangan teknologi, saat ini telah banyak perubahan-perubahan dan perbaikan yang dilakukan untuk memudahkan setiap orang yang ingin meluangkan waktunya untuk membuat website secara cepat dan simple.

Beberapa hal yang harus disiapkan dalam pembuatan website adalah :

1. Melakukan riset dan membeli domain
Domain adalah nama yang kita gunakan untuk website kita seperti blogsupri.com , foredibontang.com atau namaanda.com) namun sebelum kita menentukan nama website kita tersebut ada baiknya kita melakukan riset seperti yang diajarkan di wwp, jika anda belum mempunyai panduannya silahkan daftar di panduan website pemula dan ambil panduan gratisnya.

2. Membeli Domain dan Hosting
Setelah anda menentukan nama domain tahap selanjutnya adalah melakukan pembelian Domain dan Hosting, sedikit saya jelaskan tentang Hosting adalah tempat dimana kita dapat mengupload data-data atau file-file pendukung untuk keperluan website kita. untuk pembeliannya saya merekomendasikan anda untuk menggunakan jasa hostcrazyprofit.com . anda dapat melihat beberapa kelebihannya di sini.

3. Buat Website Anda dan Selamat Berkreasi
Inilah tahap akhir yang anda lakukan untuk melengkapi website anda. setelah anda melakukan pembelian di hostcrazyprofit anda akan mendapatkan panduan gratis bagaimana cara membuat website dengan mudah dan cepat.

selamat mencoba
salam sukses buat anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Solusi Pasutri

Solusi Pasutri
herbalpasutri007